Supporting Manufacture and Human Development

Supporting Manufacture and Human Development

Supporting Manufacture and Human Development

Supporting Manufacture and Human Development

Keunggulan

PT. Minori berada di dekat pintu keluar tol Cikarang Barat, berada di pinggir jalan utama yang menghubungkan pintu tol Cikarang Barat dengan Lippo Cikarang atau EJIP. Angkutan umum sangat mudah dijangkau. Bagi yang datang dari daerah yang jauh, bisa dijangkau dengan bis atau kereta api dan turun di terminal atau stasiun terdekat.

Pendaftaran dapat dilakukan kapan saja dan dari mana saja melalui Online di Handphone atau komputer. Bagi yang memenuhi persyaratan, akan dipanggil untuk mengikuti Seleksi, yang terbagi atas Seleksi Tahap Pertama (Seleksi Internal PT. Minori) dan Seleksi Tahap Kedua (Seleksi User). Seleksi pada umumnya dilakukan cukup 1 hari saja, dan dapat dilakukan pada hari kerja maupun hari libur disesuaikan dengan kesepakatan PT. Minori dan calon Pemagang.

Dengan jumlah lebih dari 400 perusahaan penerima di Jepang yang telah bekerjasama hingga saat ini, PT. Minori mengirimkan rata-rata sekitar 100 pemagang setiap bulannya, di hampir semua bidang pekerjaan. Disamping itu, Minori Branch sebagai perwakilan Minori di Jepang, tetap akan mensupport para Pemagang di Jepang.

Program Pendidikan di PT. Minori dibagi menjadi banyak tingkatan dari Grade A (mulai dari dasar huruf Hiragana dan Katakana) hingga Grade H (setara level N3). Bahkan, jika diperlukan diadakan Grade I (Kelas Atas Khusus) untuk menampung bagi mereka yang sudah memiliki kemampuan Bahasa Jepang yang cukup tinggi. Para pengajar kami minimal memiliki kemampuan Bahasa Jepang N3, dan beberapa diantaranya telah mengikuti Pendidikan Instruktur Bahasa Jepang 480 jam di Jepang. Tahun 2019 PT. Minori juga telah menerapkan Management Mutu ISO9001:2015, termasuk dalam proses belajar-mengajar.

Untuk dapat berkontribusi bagi masyarakat, maka PT. Minori memberikan biaya yang cukup murah, dengan biaya yang akan dibayarkan/dicicil setelah Pemagang berangkat ke Jepang. Oleh karena itu, tidak ada alasan ekonomi bagi mereka yang memiliki niat kuat untuk mengikuti Program Pemagangan ke Jepang ini.